Belajar penuh warna dengan Program PKK LKP SEC


 



(PKK 2023) Tiada hari tanpa berkarya. Itulah jargon dari para peserta didik Program PKK LKP Smart English Course. Hari ini, 3 September 2023 dengan mengucapkan syukur kepada yang Maha Kuasa, akhirnya Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) Tahun 2023 yang dilaksanakan atas kerjasama dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan dan LKP SMART ENGLISH COURSE telah mencapai pada penghujung.

Program ini ditujukan kepada para masyarakat atau para remaja yang masih belum memiliki atau menemukan lapangan pekerjaan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan cara mengadakan Program Pendidikan Kecakapan Kerja yang tahun ini bekerjasama dengan LKP SMART ENGLISH COURSE. Selain itu, program ini juga termasuk bagian dari salah satu Misi LKP SMART ENGLISH COURSE.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ibu Rina Rachmawati, S.Pd selaku Direktur utama Lembaga Kursus dan Pelatihan SMART ENGLISH COURSE. ia menyampaikan bahwa “setelah 3 bulan lamanya program ini dijalankan, mulai dari Pembukaan Program PKK, Proses Belajar, hingga Evaluasi oleh Dinas Pendidikan, hingga penutupan dan pengumuman peserta terbaik. Semoga Program yang diadakan atas kerjasama Dinas Pendidikan dan LKP SEC ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk menempuh perjalanan dan menempatkan diri di berbagai macam lowongan pekerjaan”. 





Acara kemudian dilanjut dengan penyerahan Hadiah berupa Trophy kepada Juara 1,2, dan 3 sebagai peserta dengan hasil ujian tertinggi dan juga penyerahan Sertifikat Kompetensi Survival English kepada seluruh peserta. Lalu ditutup dengan motivasi dan ucapan terimakasih oleh para peserta Program Pendidikan Kecakapan Kerja 2023. (humas/sni)